Kue Kejutan Lebaran

Diposting oleh ktnozi semproel pada 03:53, 09-Jul-16 • Komentar (56)
Hehe... Gimana ya, jadi bingung... Antara geli pengen ngetawain dan ngerasa bersalah pengen bilang maaf gitu.... Tapi opo yo salah, opo yo doso? Jadi begini pemirsa, pas lebaran hari pertama kemarin... Biasalah sudah tradisikan, kalo di tempatku setelah turun dari sholat ied di masjid terus acara di lanjutkan dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah. Dan biasanya yang akan di datangi terlebih dahulu itu orang... [Baca selengkapnya]

Nasib'e Pak Dudo (Tragedi Sayur Gosong)

Diposting oleh ktnozi semproel pada 10:39, 26-Jun-16 • Komentar (63)
ThumbnailHalo bro... Wah... gimana ya, saya pendem sendiri kok gak asik tapi kalo saya critain kok ya malu-maluin gitu hehe... Jadi bingung... Cuma karna jiwa bloger (berbagi) saya lumayan gede, jadi ya... Saya ambil resiko deh, gak papalah kalo nantinya saya di lempar sendal... Tapi kalo bisa sepasang pemirsa, biar bisa saya pake buat lebaran gitu maksudnya Kenapa? Bingung ya mau nglemparnya kemana? Baiklah... Catet ya... atau... [Baca selengkapnya]

Ocehan Menjelang Buka Puasa

Diposting oleh ktnozi semproel pada 14:36, 21-Jun-16 • Komentar (33)
ThumbnailIni pemudanya pada kemana ya? Sepi amat Ya beginilah nasib mushola yang biasa aku tempati, kalau gak anak kecil ya orang yang sudah pada berumur alias tuwir... hehe Eh... ada juga ding yang masih... ehem... hahay... Tapi sukurlah masih banyak yg datang dan sholat bareng di sini, sampai penuh malah. Kayak pas itu... apa, emm... hari pertama puasa, wuih... full press... [Baca selengkapnya]

Howo Anyes bikin Ngembes

Diposting oleh ktnozi semproel pada 09:54, 03-Jun-16 • Komentar (73)
Satu dua tiga empat lima enam... Ah entahlah berapa kali sudah sedari semalem, baru juga keluar eh... udah mau keluar... keluar dan keluar lagi. Buset deh... Sampek nggak sempat pake sarung lah pokoknya, mau gimana lagi? di tahan tahan kok rasanya gak betah bro, tidur juga jadi gak nyenyak. Yaudah keluarin aja, dari pada nanti malah jadi penyakit hayo... Memangnya sampean... [Baca selengkapnya]

Kemarin...

Diposting oleh ktnozi semproel pada 04:55, 09-Mei-16 • Komentar (76)
Kemarin... Ya... Kejadian ini terjadi kemarin, tepatnya sih kemarin sore sekitar jam lima lebih seperempatanlah menjelang magrib. Waktu itu saya menyusuri jalan raya bersama motor bututku (simbahku minta di beliin jamu, pegel-pegel katanya), tiba-tiba tak di nyana dan tak di duga berpapasan dengan segerombolan anak-anak sma yang sedang pawai (keliling kampung barangkali), dengan bangganya mereka berkendara motor dengan baju penuh tinta pilok... [Baca selengkapnya]

Tragedi Kelingking Bengkak

Diposting oleh ktnozi semproel pada 01:23, 17-Mar-16 • Komentar (110)
Memang yang namanya nonton tivi bikin lupa waktu, dan ini terjadi padaku bro. Mak tratap... Weladalah... Kaget saya bro, pas liat jam dinding sudah nunjuk ke angka 8 malam. Mana belum solat isya' lagi haduh... (batinku) Mak jenggirat, langsung saya bangun dari tempat rebahan di depan tivi ambil remot terus mindain chanel, dan kebetulan acaranya kok ya pas sama kegemaran saya, hehe... Ah... nantilah nunggu... [Baca selengkapnya]

Lomba Karaoke MWB (4mrana Idol)

Diposting oleh ktnozi semproel pada 18:58, 29-Peb-16 • Komentar (55)
Ehem... Jadi begini... Maksud dan tujuan kemunculan saya kali ini tuh cuma... Emm... Yok i bro... Mau ngajak sampean2 semua (user2 MWB) buat gabung di perlombaan nyanyi di hari jadi blognya Pak Nana yang ke-4, dari pada jrang-jreng gak jelas mending ikutan lomba nyenyong, dapet hadiah lagi ya to? Kalo menang Mumpung ada kesempatan, tunggu apa lagi... Ayo serbuuu... Itung2 buat ngobatin rasa penasaran bro,... [Baca selengkapnya]

Susahnya Cari Kerja

Diposting oleh ktnozi semproel pada 03:04, 21-Jan-16 • Komentar (76)
Dia adalah lulusan D3 keperawatan, telah beberapa bulan ini dia kelihatan menganggur di rumah saja. Apakah dia tidak bekerja? Lebih tepatnya sih belum ada instansi/rumah sakit yang memanggilnya, jadi ya dia belum dapat pekerjaan sampai saat ini. Padahal dia telah mengajukan, bukan hanya satu tapi banyak surat lamaran yang telah dia kirimkan, tapi hasilnya... Menunggu... Menunggu... Dan tetap, menunggu... Sampai kapan? Entahlah... Hingga suatu hari... "Kring... Kring... Kring..."... [Baca selengkapnya]

Oh... Burungku...

Diposting oleh ktnozi semproel pada 16:28, 16-Jan-16 • Komentar (21)
Seorang pemuda terlihat kebingungan di sebuah gang dekat pos ronda sambil ngelus-elus burung, sehingga datang seorang gadis berparas lumayan cantik dan bahenol lewat di depannya. "Mbak... Mbak... bisa bantu saya sebentar gak", kata pemuda itu menghentikan langkah si gadis. "Iya mas, ada apa ya?", jawab si gadis setengah heran. "Waduh gimana ya ngomongnya, hehe...", kata pemuda itu agak canggung. "Udah mas ngomong aja gak... [Baca selengkapnya]

Wah... Bocor

Diposting oleh ktnozi semproel pada 17:42, 10-Jan-16 • Komentar (25)
Suatu malam di sebuah keluarga, di sela kekhusukan si bapak menghisap tembakau dengan di temani secangkir kopi dan derasnya hujan, di serambi depan rumahnya. Tiba-tiba.. "Pak cepetan dong", panggil sang istri pada suaminya, sambil meremas-remas seprei di kamarnya "Iya, buk sebentar", teriak si bapak yang segera mematikan rokok dan bergegas menemui istrinya "Loh... kok sudah basah buk?", tanya si bapak kaget "Iya, makanya cepetan...", gertak... [Baca selengkapnya]