Sama Juga Bohong

Diposting oleh ktnozi semproel pada 07:59, 18-Sep-16 • Komentar (31)
"Hmm..." Terlihat seorang pemuda sedang asik berjongkok sambil mengamati pot bunga yang ada di teras depan rumahnya, dengan penuh harap ia menunggu datangnya sesuatu. Apakah itu? Entahlah... Akupun tak tau Seminggu telah berlalu... Tanpa jemu dia tetap menunggu, menyiram dan tak lupa berdoa kepada yang Kuasa "Sedang apa mas?" "Ini lagi nunggu" "Nunggu apa?" "Nunggu bunga tumbuh dari potnya" "Udah di tabur belum benihnya?" "Belum..." "Lah... Piyeto Iki...Ndi enek ngono kui... [Baca selengkapnya]

Suara Hati

Diposting oleh ktnozi semproel pada 01:35, 15-Sep-16 • Komentar (21)
Tok tok tokek... Tok tok tokek... Ah sial, dia lagi dia lagi... Gak bosen apa ganggu orang mau tidur? Mana keras lagi suaranya... Huft... Ruk ruk ruk (garuk-garuk pantat) Ini lagi ikut-ikutan, main gigit sak enak udele dewe... Gak tau orang lagi kesel apa ya? Gatel tau... Nyamuk sialan... Ah... (benahin sarung sambil tukar posisi tidur) Tok tok tokek... Tok tok tokek... Ya ampun, woy... pelanin dikit ngapa? Capek nih... [Baca selengkapnya]

Ati Karep, Bondo Cupet

Diposting oleh ktnozi semproel pada 20:45, 05-Sep-16 • Komentar (40)
Malam minggu... Bukan-bukan malam minggu ini tapi malam minggu kemarin, kemarin dan kemarinnya lagi hehe... Tak seperti biasanya, yang hari-hari hanya memakai kaos kutang putih sama sarung dan gak pake daleman, e hemm... Malam minggu itu aku coba berganti fashion style, biasalah malam minggu bro mau jalan-jalan sambil cuci mata. Aku pakai kaos kutang warna hitam, celana jeans pendek selutut, jas, kacamata item, blangkon,... [Baca selengkapnya]

Selamat Tinggal Kawan

Diposting oleh ktnozi semproel pada 22:07, 28-Agu-16 • Komentar (29)
Sssp... hfuh... Hmm... Hah... ekspresi kadinginan bro, howone adem banged ( plungkar-plungker njero sarung, karo uthak-uthik tangane ndulak-ndulek anu opo kui jenenge? Emm..... keypad hp bro haha, rasah ngeres) Bingung juga ternyata, mau nulis apa ya? Susah memang kalo hati lagi galau... Cie cie... Galau niye... Haha... Tua-tua kok galau... Geli tau... Iya nih bro, lagi galau... Jadi gak bisa konsen gitu, ah sial... Masak mikir dari... [Baca selengkapnya]

Kue Kejutan Lebaran

Diposting oleh ktnozi semproel pada 03:53, 09-Jul-16 • Komentar (56)
Hehe... Gimana ya, jadi bingung... Antara geli pengen ngetawain dan ngerasa bersalah pengen bilang maaf gitu.... Tapi opo yo salah, opo yo doso? Jadi begini pemirsa, pas lebaran hari pertama kemarin... Biasalah sudah tradisikan, kalo di tempatku setelah turun dari sholat ied di masjid terus acara di lanjutkan dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah. Dan biasanya yang akan di datangi terlebih dahulu itu orang... [Baca selengkapnya]

Nasib'e Pak Dudo (Tragedi Sayur Gosong)

Diposting oleh ktnozi semproel pada 10:39, 26-Jun-16 • Komentar (71)
ThumbnailHalo bro... Wah... gimana ya, saya pendem sendiri kok gak asik tapi kalo saya critain kok ya malu-maluin gitu hehe... Jadi bingung... Cuma karna jiwa bloger (berbagi) saya lumayan gede, jadi ya... Saya ambil resiko deh, gak papalah kalo nantinya saya di lempar sendal... Tapi kalo bisa sepasang pemirsa, biar bisa saya pake buat lebaran gitu maksudnya Kenapa? Bingung ya mau nglemparnya kemana? Baiklah... Catet ya... atau... [Baca selengkapnya]

Ocehan Menjelang Buka Puasa

Diposting oleh ktnozi semproel pada 14:36, 21-Jun-16 • Komentar (33)
ThumbnailIni pemudanya pada kemana ya? Sepi amat Ya beginilah nasib mushola yang biasa aku tempati, kalau gak anak kecil ya orang yang sudah pada berumur alias tuwir... hehe Eh... ada juga ding yang masih... ehem... hahay... Tapi sukurlah masih banyak yg datang dan sholat bareng di sini, sampai penuh malah. Kayak pas itu... apa, emm... hari pertama puasa, wuih... full press... [Baca selengkapnya]

Howo Anyes bikin Ngembes

Diposting oleh ktnozi semproel pada 09:54, 03-Jun-16 • Komentar (73)
Satu dua tiga empat lima enam... Ah entahlah berapa kali sudah sedari semalem, baru juga keluar eh... udah mau keluar... keluar dan keluar lagi. Buset deh... Sampek nggak sempat pake sarung lah pokoknya, mau gimana lagi? di tahan tahan kok rasanya gak betah bro, tidur juga jadi gak nyenyak. Yaudah keluarin aja, dari pada nanti malah jadi penyakit hayo... Memangnya sampean... [Baca selengkapnya]

Kemarin...

Diposting oleh ktnozi semproel pada 04:55, 09-Mei-16 • Komentar (76)
Kemarin... Ya... Kejadian ini terjadi kemarin, tepatnya sih kemarin sore sekitar jam lima lebih seperempatanlah menjelang magrib. Waktu itu saya menyusuri jalan raya bersama motor bututku (simbahku minta di beliin jamu, pegel-pegel katanya), tiba-tiba tak di nyana dan tak di duga berpapasan dengan segerombolan anak-anak sma yang sedang pawai (keliling kampung barangkali), dengan bangganya mereka berkendara motor dengan baju penuh tinta pilok... [Baca selengkapnya]

Tragedi Kelingking Bengkak

Diposting oleh ktnozi semproel pada 01:23, 17-Mar-16 • Komentar (110)
Memang yang namanya nonton tivi bikin lupa waktu, dan ini terjadi padaku bro. Mak tratap... Weladalah... Kaget saya bro, pas liat jam dinding sudah nunjuk ke angka 8 malam. Mana belum solat isya' lagi haduh... (batinku) Mak jenggirat, langsung saya bangun dari tempat rebahan di depan tivi ambil remot terus mindain chanel, dan kebetulan acaranya kok ya pas sama kegemaran saya, hehe... Ah... nantilah nunggu... [Baca selengkapnya]